Monday, March 15, 2010

25 WEB LOG OPTIMASI MEDIA SOSIAL

25 blog yang dapat membantu kita mengoptimalkan situs media sosial

Posted by rosgani on Dec 2nd, 2009 and filed under Artikel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry


Sebagian dari kita tentu tahu bahwa keberadaan media sosial sangat bermanfaat dan membantu kita untuk melakukan sosialisasi dan akutuali diri, namun kebanyakan dari kita juga tidak dapat mengikkuti trend media sosial yang terus berubah dengan cepat.

Situs media sosial yang populer seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn meang sangat mudah untu kkita ikuti, namun sebagian dari kita juga mengabaikan situs yang dapat memudah kan kita mengoptimalkan media sosial tersebut, seperti Docstoc, Scribd, dan Slideshare.

Pada postingan kali ini, kami telah membuat daftar 25 situs yang kerap digunakan sebagai situs pembantu untuk mengoptimalkan penggunaan sistu jejaring/media sosial yang ada.

Berikut adalah 25 buah situsyang harus kita pelajari dan pahami untuk dapat mengoptimalkan situs media sosial tadi sebagai sarana untuk mencari keuntungan. Daftar ini tidak diurutkan berdasarkan ranking tertentu jadi ini bukan ditulis berdasarkan peringkat.

1. Mashable – Mashable adalah situs terbesar di dunia blog yang berfokus pada Web 2.0 dan berita-berita yang berhubungan dengan Media Sosial, situs ini didirikan pada bulan Juli 2005. Saat ini memiliki 12,5 juta tampilan halaman bulanan, Mashable adalah blog yang paling produktif memeriksa situs Web baru dan jasa, penerbitan berita berfokus pada apa yang baru di web dan menawarkan sumber-sumber panduan bagi pengguna media sosial.

2. Social Media Explorer – Sosial Media Explorer merupakan rumah online dan blog Social Media Explorer LLC, Jason Falls yang menjabat sebagai kepala sekolah telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemikir terkemuka di media sosial, hubungan masyarakat dan industri komunikasi.

3. Social Media Today – Social Media Today LLC membantu menciptakan tujuan organisasi global B2B yang dibangun melalui komunitas-komunitas sosial yang dirancang untuk mencapai tujuan spesifik, dapat diukur dari tujuan perusahaan dengan melibatkan pelanggan dan calon pelanggan yang paling ingin dijangkau.

4. Chris Brogan – Chris Brogan adalah pemainlama (lebh dari sepuluh tahun) dalam dunia media sosial yang menggunakan media sosial baik web dan teknologi bergerak untuk membangun hubungan digital untuk bisnis, Chris juga kadang menjadi pembicara, neg-blog, menulis artikel, dan membuat segala macam media pada blog baik untuk organisasi dan individu. Blognya masuk kedalam daftar sepuluh besar dari daftar Advertising Age Power 150. Dia juga sebagai co-author untuk buku trust Agents.

5. Dosh Dosh – adalah sebuah blog yang menawarkan internet marketing dan blogging tips, di samping strategi media sosial. Situs ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh blogger, pengusaha, penerbit web, pemasaran, pekerja lepas dan pemilik usaha kecil.

6. 10e20 - adalah sebuah perusahaan Internet marketing yangberbasis di New York yang mengkhususkan dalam Media Sosial Pemasaran dan Search Engine Optimization. Didirikan pada tahun 2002 di Brooklyn, NY oleh Chris Winfield dan Danielle Lanzillo.

7. PR 2.0 – Brian Solis adalah Kepala FutureWorks, pemenang penghargaan PR dan New Media agen di Silicon Valley. Solis secara global diakui untuk pandangan dan wawasan mengenai konvergensi PR, Traditional Media dan Sosial Media. Dianggap sebagai salah satu pemimpin pemikiran asli yang membuka jalan untuk Social Media dan PR 2.0, Solis merupakan salah satu pendiri dari Social Media Club.

8. Conversation Agent – Valeria Maltoni adalah pemasar profesional dengan 20 tahun di dunia nyata pengalaman perusahaan, 10 dari yang online, Telah bergabung bekerja di Fortune 500 perusahaan teknologi, teknologi awal, perawatan kesehatan, manufaktur kimia, konsultasi manajemen risiko, dan sektor nirlaba telah memposisikan dirinya dengan kekayaan pengalaman dan wawasan.

9. Scott Monty – Scott adalah seorang profesional komunikasi pemasaran dan terfokus pada industri digital – khususnya pada media sosial. Karirnya membentang sejumlah industri seperti kesehatan, farmasi, biotek, travel, otomotif, teknologi, dan komunikasi, dan mencakup berbagai klien mulia dari perusahaan yang baru berdiri hingga perusahaan yang sudah masuk ke daftar Fortune 500.

10. Chris G – Chrisg.com adalah tempat Chris membuat posting setiap hari mengenai pikiran dan saran pada bisnis media baru, blog dan pemasaran online. Tujuannya adalah untuk mengajarkan Anda cara-cara Anda dapat menciptakan sumber daya yang menarik, memberikan nilai lebih audiens Anda, membangun kepercayaan dan kesetiaan, dan menghasilkan lebih banyak penghargaan untuk diri sendiri.

11. Altitude Branding – Amber Naslund adalah media sosial dan pemasaran ulung dan Direktur Komunitas untuk Radian6, di mana dia bertanggung jawab atas keterlibatan klien, bangunan masyarakat, dan membantu perusahaan melihat potensi pengelolaan reputasi online, keterlibatan pelanggan, dan pemantauan media sosial.

12. Successful Blog – Liz adalah seorang yang memiliki strategi untuk media web sosial dan pembangun masyarakat. Berasal dari latar belakang penerbitan, bisnis, dan desain instruksional, Liz memahami bagaimana orang-orang melihat sebuah blog, produk, dan pengalaman – bagaimana kepala dan hati terlibat untuk membuat pelanggan yang sangat setia.

13. Techipedia – Tamar Weinberg adalah penulis lepas dan penulis buku The New Community Rules: Marketing on The Social Web (O’Reilly, Juli 2009) yang mengkhususkan diri dalam konsultasi media sosial dan strategi, jangkauan blogger, reputasi manajemen, dan pemasaran mesin pencari (SEO , link bangunan, dan Pay Per Click Marketing).

14. Very Official Blog – Shannon Paulus bekerja sebagai manajer komunikasi PEAK6 Online, induk perusahaan dari OptionsHouse.com, OptionsNewsNetwork (ONN.tv), dan WeSeed.com. Di sini ia mengawasi integrasi sosial media komunikasi dalam PR dan strategi pemasaran bagi perusahaan tiga merek, termasuk ritel online broker saham dan pilihan, sebuah pilihan berbasis web berita dan situs pendidikan, serta komunitas online yang memungkinkan orang untuk belajar tentang pasar saham melalui investasi dalam portofolio saham virtual.

15. Instigator Blog – Benjamin Yoskovitzis CEO & co-Pendiri Standout Jobs, seorang venture-backed startup yang didirikan pada tahun 2007. Blog ini adalah di mana ia mengungkapkan pikirannya pada pemula, kewirausahaan dan bisnis, serta menyelam ke media sosial, blog dan komunitas online.

16. AllFacebook.com adalah sebuah blog yang dimulai oleh Nick O’Neill. Tujuan dari blog ini adalah untuk mencakup semua masalah yang berhubungan dengan Facebook, termasuk aplikasi baru, berita umum, dan analisis tentang masa depan Facebook.

17. SmartBrief On SocialMedia – adalah sebuah perusahaan media pada sebuah misi untuk menghemat waktu Anda dan membuat Anda pintar. Konsep di belakang SmartBrief sederhana: ada terlalu banyak informasi di luar sana dan terlalu sedikit waktu dalam sehari untuk membaca semuanya. Eeditor telah memilih yang paling relevan dan berita penting dari seluruh penjuru, meringkas itu, link ke sumber asli dan mengirimkannya secara GRATIS – dalam satu pintu.

18. Web-Strategist – Sebagai Web Strategist Jerimiah Owyang berusaha untuk mendefinisikan dan memberikan user dan kebutuhan masyarakat, dengan tujuan bisnis, dan teknologi web untuk menyusun dan menyampaikan sukses jangka panjang dari program web bagi perusahaan.

19. Collective Thoughts – Setiap anggota Collective Though adalah yang dikenal atau menguasai dalam bidang mereka sendiri, tetapi mereka juga memiliki semangat dan pemahaman yang unik pada media sosial. Bersama-sama, mereka membuat Collective Thoughts.

20. Dan Zarrella – Dan Zarrella adalah pemenang penghargaan sosial, pencarian, dan viral marketing ilmuwan dan penulis yang akan datang media O’Reilly buku “The Social Media Marketing Book”. Dia memiliki latar belakang dalam pengembangan web dan menggabungkannya dengan kemampuan pemrograman dengan hasrat untuk pemasaran sosial untuk membuat aplikasi.

21. Social Times – Social Times adalah didirikan oleh Nick O ‘Neill. Dia adalah seorang pakar industri pada industri jaringan sosial, berwawasan dan memiliki analisis mengenai jaringan sosial dan sosial media. Dia berbicara di konferensi nasional dan telah ditulis di beberapa publikasi nasional.

22. Brent Csutoras – Brent Csutoras adalah Konsultan Pemasaran Internet yang mengkhususkan diri dalam Sosial Media, Viral linkbait dan Search Engine Marketing.

23. Twitip – TwiTip adalah sebuah blog semua tentang Twitter. Mencakup segala jenis termasuk Menulis untuk Twitter, Branding, Menumbuhkan Mengikuti, Corporate tweeting dan banyak lagi.

24. Danny Brown – Danny Brown telah memberikan branding bisnis dan jasa konsultasi media muncul bagi konsumen dan pasar komersial selama lebih dari 15 tahun, dari mulai untuk perusahaan menengah ke bawah hingga perusahaan bisnis yang masuh daftar Fortune 500. Danny adalah pendiri 12for12k Challenge.

25. The Viral Garden – Mack Collier adalah konsultan media social, pelatih, dan pembicara. Dia telah aktif berkecimpung dalam media sosial sejak tahun 2005, dan pada saat itu, telah membantu menasihati, mengajar dan berkonsultasi dengan bisnis dari semua bentuk dan ukuran pada bagaimana mereka dapat lebih baik berhubungan dengan pelanggan mereka melalui alat-alat yang menakjubkan ini dan situs web.


[via Freelancefolder]

Diposting kembali :
De Maulana Anggakarti | Line 081 8090 9896 0 | www.greengraphicbiz.blogspot.com

Fenomena | Mirrow | Duplicate

GREENGRAPHIC SHORTCUT

Share Informations Graphic Design, Multimedia and Web Log | New Media | Networking | Edukasi | Profesi | Forum | Bisnis | Komunitas Visual | Kreatif | Bandung, Jawa Barat-Indonesia